Header Ads

anchester City Takut Kehilangan Sanchez

https://beritabolahoki.blogspot.com/2017/09/anchester-city-takut-kehilangan-sanchez.html

 Betting Bola - Manchester City risau dengan kemungkinan PSG kini menjadi favorit untuk menghadirkan Alexis Sanchez dari Arsenal, menurut laporan The Sun.

Pemain Chile ingin meninggalkan Emirates dan dia bebas berbicara dengan klub-klub top Eropa lain di bursa Januari, mengingat kontraknya akan habis di musim panas.

Josep Guardiola sebelumnya yakin pemain 28 tahun ingin bergabung dengan City, meski gagal dengan tawaran 60 juta pounds yang ia ajukan di bursa musim panas lalu.

Namun PSG kabarnya siap untuk melakukan manuver sendiri dan menginginkan sang striker untuk menemani Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan.

Sanchez bertemu dengan direktur PSG di ibu kota Prancis di musim panas, di mana mereka mendiskusikan kemungkinan pindah.

Sanchez meminta gaji mencapai 400.000 pounds per pekan, dan kemudian tim Ligue 1 mengaku tak sanggup membayar sebanyak itu.

Namun tim asuhan Unai Emery mengatakan mereka akan memberikan bonus yang menarik dan juga memberikan gaji lebih tinggi dari 275.000 pounds per pekan yang diajukan City.

Diyakini bahwa PSG bahkan siap melepas Edinson Cavani, yang belum lama ini bertengkar dengan Neymar, untuk memberi ruang pada Sanchez.

Tidak ada komentar