Header Ads

Persib vs Bali United Tanding di Hari Libur Nasional, Penonton Membludak

https://beritabolahoki.blogspot.com/2017/09/persib-vs-bali-united-tanding-di-hari.html

Jumlah penonton yang hadir menyaksikan Persib Bandung kontra Bali United membludak. Ini dikarenakan bertepatan dengan libur Tahun Baru Hijriyah.

Pantauan detikSport di luar stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) siang WIB, sudah nampak kerumunan penonton memenuhi dan mengantre di setiap pintu gerbang masuk.

Begitu pun di parkiran stadion terapantau kendaraan roda dua dan roda empat dengan plat nomor luar Bandung menyesaki parkiran stadion.

Duel ini makin menarik perhatian Bobotoh karena Persib akan melawan Bali United yang berdiri di posisi kedua klasemen saat ini.

Salah satunya Tendi Setiawan pendukung Persib asal Sukabumi. Tendi bersama ketiga temannya rela jauh-jauh datang nonton Persib demi menyaksikan laga bergengsi ini.

"Mumpung libur dan sudah lama tidak menyaksikan pertandingan Persib di stadion jadi saya datang. Walau jauh demi Persib," tutur Tendi salah satu penggemar.

Penonton lainnya Ujang Hilman asal Majalengka sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan Persib melawan Bali United.

"Harus nonton, pertandingan ini pasti seru dibandingkan pertandingan sebelumnya," ujarnya.

Koordinator Umum Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan pihaknya menyediakan puluhan ribu tiket untuk laga Persib melawan Bali United. Dengan jumlah tiket 24 ribu, di pertandingan kali ini Budi menilai tiket seluruhnya akan habis terjual.

"Kami menyediakan sekitar 24 ribu tiket dari kapasitas stadion 28 ribu penonton," katanya di pintu Barat stadion.

"Insya Allah tiket habis jika melihat antusias penonton seperti sekarang," harapnya.

Kurang lebih setengah jam menjelang pertandingan penonton pun sudah memenuhi tribun stadion. Tidak hanya disaksikan oleh pendukung tuan rumah, pertandingan ini juga disaksikan oleh suporter Bali United.

Tidak ada komentar