Header Ads

Mane Anggap Terlalu Dini Bicara Liverpool Juara

https://beritabolahoki.blogspot.com/2017/09/mane-anggap-terlalu-dini-bicara.html

Betting Bola - Sadio Mane mengklaim masih terlalu dini untuk berbicara soal kemungkinan memenangkan gelar juara di Liverpool.

The Reds mencatat start yang cukup apik di musim 17/18, memasuki jeda Internasional sebelumnya usai mengalahkan Arsenal 4-0 dan meraih tujuh angka dari tiga pertandingan.

Namun demikian, tim asuhan Jurgen Klopp mengalami kesulitan belakangan ini, di mana mereka melewati empat pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Mereka baru tertinggal lima angka dari puncak klasemen, namun Mane mengatakan masih terlalu dini untuk membahas soal kemungkinan memenangkan gelar juara.


"Jujur, masih terlalu awal untuk berbicara soal gelar juara. Kami tidak fokus pada tim lain, hanya diri sendiri, dan kami tahu kami bisa mengalahkan siapapun di liga ini," tutur Mane menurut ESPN.

"Hasil seperti ini bisa terjadi di tim manapun, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk mengubah situasi ini. Kami akan coba menghadapinya satu demi satu, dan kemudian, mengapa kami tidak bisa menjadi juara di akhir musim nanti?"

Tidak ada komentar