Header Ads

Aubameyang Frustrasi Gagal Pindah ke Real Madrid

https://beritabolahoki.blogspot.com/2017/09/aubameyang-frustrasi-gagal-pindah-ke.html
Betting Bola - Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, belum lama ini menunjukkan rasa frustrasinya usai gagal pindah ke Real Madrid.

Top skorer Bundesliga musim lalu sempat berulangkali dikabarkan meninggalkan Dortmund usai musim 16/17 berakhir, dan ada banyak klub top Eropa dan Tiongkok tertarik merekrutnya.

Auba tak pernah menyembunyikan minatnya bergabung dengan Madrid, namun pemain Gabon memutuskan untuk terus bertahan di Dortmund, usai klub Spanyol memutuskan tak mendatangkan pengganti Alvaro Morata.

Aubameyang mengaku ia kecewa gagal datang ke Madrid, namun sudah melupakan semuanya.

"Saya tidak punya mimpi. Saya tak boleh bicara lagi soal Madrid. Mereka tak menginginkan saya. Tak masalah, saya akan terus maju, saya baik-baik saja di Dortmund. Kami punya kesepakatan dengan Dortmund, bahwa saya bisa pergi. Namun itu tak terjadi. Saya kecewa. Namun saya cukup bahagia untuk bertahan," tutur Auba di RMC.

Madrid bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Aubameyang, termasuk AC Milan.

"Milan menawarkan sesuatu. Saya amat tertarik, namun itu tak terjadi karena beberapa alasan," lanjutnya.

"Saya juga bertemu dengan presiden PSG, sebelum Antero Henrique menjadi direktur sepakbola. Mereka kemudian memutuskan takkan merekrut saya. Tiongkok, saya tak serius memikirkan mereka, kurang profesional."

Tidak ada komentar